Manfaat tumbuhan kumis kucing untuk mengobati penyakit

Manfaat tumbuhan kumis kucing untuk mengobati penyakit



Kumis Kucing yaitu salah satu type tumbuhan berbatang basah, batang pohon kumis kucing berupa sisi empat, serta sangatlah gampang untuk dipatahkan, kumis kucing bisa meraih ketinggian seputar satu 1/2 mtr., daun kumis kucing berupa bulat telur, sedang bunganya berwarna putih serupa dengan kumis kucing, jadi dari tersebut tumbuhan ini dimaksud dengan kumis kucing.

faedah kumis kucing
kumis kucing memiliki sangat banyak nama julukan, untuk nama latinnya yaitu Orthosiphon stamineus Benth, nama dari bhs inggris nya kidney tea, plants/java tea, sedang nama lokalnya yaitu giri-giri geram untuk daerah Sumatera, remujung untuk Jawa Barat serta Jawa Timur, sedang dari daerah madura kumis kucing di kenal dengan nama songot koneng.

Tumbuhan Kumis kucing datang dari daerah Afrika Tropis. Tumbuhan ini di kenal orang-orang juga sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan sebagian type penyakit, salah satunya adalah
batu ginjal,
asam urat,
batuk, encok,
masuk angin,
sembelit,
radang ginjal,
kencing manis,
albuminuria,
serta sifilis

faedah kumis kucing

kumis kucing juga sudah dipakai juga sebagai bahan basic obat-obatan modern, tumbuhan kumis kucing mulai tumbuh luas sesudah banyak permintan dari industri obat obatan serta jamu dalam negeri. jadi bila anda memerlukan kumis kucing, tinggal pergi ke apotek atau toko tokok obat paling dekat, tentu kumis kucing yang anda peroleh telah berbentuk obat, bukanlah berbentuk tanaman… hehehe.

terkecuali berguna untuk menyembuhkan beragam type penyakit, tumbuhan kumis kucing ini dapat mempunyai nilai jual yang tinggi lho, yakni harga dari kumis kucing kering yaitu seputar 2, 4 dollar AS per kg atau seputar Rp 30. 000 per kg
original:
kilogram
suggestion:
.

0 Response to "Manfaat tumbuhan kumis kucing untuk mengobati penyakit"

Posting Komentar

wdcfawqafwef